Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapur Tiga Air Naga FC Batam Juarai Busung Cup II
Oleh : Harjo/Dedy Lumban Raja
Selasa | 05-11-2013 | 17:51 WIB
Khazalik_wakil_bupati_Bintan_menyerahkan_tropi_dan_hadiah_kepada_juara_Busung_Cup_II.JPG Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan, Khazalik, menyerahkan tropi dan hadiah kepada juara Busung Cup II.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kesebelasan Dapur Tiga  Air Naga Epsi dari Kota Batam berhasil merebut juara pertama setelah mengalahkan tim Busung FC dari Kecamatan Serikuala Lobam dengan skor tipis 1 - 0, dalam final kejuaran sepak bola Busung Cup II yang di gelar di lapangan Desa Busung, SeriKuala Lobam, Bintan, Minggu (3/11/2013) kemarin.

Gol tunggal dicetak Agus dengan nomor punggung 10 di menit ke 55 sehingga mengantarkan tim Dapur Tiga tersebut menjadi juara. Selanjutnya, juara tiga  raih kesebelasan Rasa Sayang dari Kecamatan Bintan Timur dan juara harapan diraih PP FC Bintan Utara. 

Turnamen  sepak bola Busung Cup II 2013 secara resmi ditutup Wakil Bupati Bintan, Khazalik, dan dihadiri Ketua PSSI Kepri, Hadiwerike; Ketua HNI Kepri, Awang Herman; Wakil Ketua DPRD Bintan, Aprisujadi; Camat Serikuala Lobam, Hasfi Handra; serta sejumlah pejabat dari lingkungan Pemkab Bintan.

Kepala Desa Busung, Rusli, menyampaikan bahwa dalam turnamen tersebut hadiah yang disediakan oleh panitia di antaranya juara I memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III Rp7 juta dan juara harapan RP5 juta. Selanjutnya hadiah lain juga diserahkan kepada pemain dan wasit terbaik.

"Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," ucapnya. (*) 

Editor: Dodo