Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Celtic dan Fulham Batal ke Indonesia
Oleh : Redaksi
Senin | 04-11-2013 | 10:48 WIB
celtic.jpg Honda-Batam
Celtic. (Foto: uefa.com)

BATAMTODAY.COM - Promotor olahraga Nine Sport Inc memastikan batal mendatangkan klub Liga Primer Skotlandia Celtic, dan klub Liga Primer Inggris Fulham ke Indonesia untuk melakoni tur pada 14 November.

Awalnya, Celtic atau Fulham didatangkan untuk menggantikan AS Roma yang menunda kunjungan mereka ke Jakarta. Hanya saja, Nine Sport menyatakan, waktu yang terlalu mepet tidak memungkinkan bagi mereka mendatangi kedua klub tersebut.

“Fulham dan Celtic sempat menjadi alternatif kami. Namun ternyata sisa waktu sepuluh hari untuk  mempersiapkan kedatangannya sangat kurang bagi klub Eropa,” demikian pernyataan Nine Sport, yang dikutip dari Goal Indonesia.

“Hal yang menjadi konsentrasi kami adalah pengurusan visa kerja, izin pariwisata, keramaian, dan lain-lainnya, sehingga kedua tim tersebut tidak dapat berlaga di tanggal 14 November 2013 di Jakarta.”

Nine Sport menyadari, laga ekshibsi dengan klub Eropa selalu identik di jeda musim panas. Nine Sport merasa perlu melakukan sebuah perbedaan untuk memanjakan fans sepakbola di Indonesia.

“Karena itu, Nine Sport mempelajari segala kemungkinan untuk menghindari kebiasaan 'summer to summer' itu, dan menemukan peluang saat FIFA break untuk membawa tim-tim yang masih kuat, walaupun di tinggal beberapa pemain internasionalnya,” imbuh Nine Sport.

Ditambahkan, Nine Sport tidak akan pernah berhenti untuk terus berusaha melakukan yang terbaik untuk menyuguhkan hiburan kelas dunia dalam industri sepakbola kepada masyarakat Indonesia, walau semua bergantung dengan agenda dan daftar pemain dari klub-klub Eropa yang akan diundang ke Jakarta.

Sumber: goal.com