Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMAN 5 Bintan Kembali Rebut Piala Kamboja Winner Soccer U-18
Oleh : Harjo
Senin | 04-11-2013 | 10:44 WIB
Honda-Batam
Raja Ali Akbar menyerahkan piala bergilir Winner Soccer U-18 kepada kapten kesebelasan SMAN 5 Bintan.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Bintan untuk ketiga kalinya berhasil merebut menjadi juara  Winner Soccer U-18. Lomba yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Kampung Kamboja (IPKK) di  lapangan sepak bola Mentigi, Minggu kemarin itu sudah menjadi agenda tahunan.

Pada final, SMAN 5 bertemu SMK Perkapalan Tanjunguban. Kesebelasan SMAN 5 Bintan berhasil ungguli SMK Perkapalan dengan skor 2 - 1, sekaligus pemegang piala bergilir untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Akbar Jeriko, ketua panita pelaksana mengatakan, diselenggarakannya ajang yang keempat kalinya oleh IPKK Bintan Utara itu memang selalu mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat dan serta pihak sekolah.

"Terlaksananya acara ini memang tidak lepas dari dukungan semua pihak, seperti Pertamina, KONI dan pemerintah setempat," ujarnya.

Sementara, Raja Ali Akbar, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, KONI Bintan, menyampaikan,  kegiatan rutin yang dilaksanakan IPKK itu merupakan bentuk pembinaan yang memang harus dilaksanakan secara berkala agar mempererat tali persaudaraan sesama pemuda, sekaligus  mencari bibit pemain muda yang berbakat.

"Ke depan, direncanakan akan kita gelar pertandingan  antar pelajar di Bintan Utara, setiap Sabtu dan Minggu dengan sistem setengah kompetesi," katanya. (*)

Editor: Dodo