Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daniel Sturridge

Chelsea Tak Pernah Beri Kesempatan Berkembang
Oleh : Redaksi
Jum'at | 01-11-2013 | 11:56 WIB
daniel-sturridge-liverpool.jpg Honda-Batam
Daniel Sturridge. (Foto: Sportsmole)

BATAMTODAY.COM - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa Chelsea tak pernah memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang kini membawanya ke papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Pemain 24 tahun itu mencetak 13 gol dari 63 penampilan selama tiga setengah tahun di Chelsea, namun telah mencatatkan 18 gol dalam 23 penampilannya bersama The Reds sejak Januari.

"Saat saya dipinjamkan ke Bolton, saya bisa menunjukkan apa yang saya bisa karena saya bermain sebagai penyerang tengah," ujar mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini pada talkSPORT.

"Di Chelsea, saya tak pernah mendapat kesempatan itu, dan saya mendapatkannya di sini (di Liverpool) dan saya bermain di posisi yang saya nikmati."

"Kepercayaan diri dan kerja keras saya curahkan di tempat latihan, hal-hal tersebut selalu membantu saya hingga sekarang."

"Namun saya bisa mengatakan bahwa perbedaan terbesar adalah saya kembali ke pemikiran alami saya. Saya tak punya visi yang "berkabut" saat ada di lapangan. Mungkin itulah hal utama yang telah berubah," pungkas Sturridge.

Sumber: goal.com