Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuhan Sadis di Batam Center

Ponsel dan Tablet Milik Maria Ikut Hilang
Oleh : Ali
Rabu | 30-10-2013 | 14:12 WIB
pembunuhan_maria.jpg Honda-Batam
Anak Maria tampak tersedu melihat ibunya ditemukan tewas.

BATAMTODAY.COM, Batam - Barang bukti hasil percakapan Maria Sui Mui (45) tewas yang diduga tewas akibat dibunuh di rumahnya blok E6 nomor 9 RT02/RW 11, Perumahan Greenland, Batam Center, hilang bersamaan hilangnya nyawa korban. 

Hal tersebut disampaikan kerabat keluarga korban, sebut saja Suci. Suci yang tidak ingin nama sebenarnya disebutkan mengatakan, ponsel dan tablet milik korban yang merupakan karyawan asuransi itu ikut seketika.

"Ponsel dan Tab kakak hilang," ujar Suci kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (30/10/13).

Menurutnya, dua minggu sebelum Maria ditemukan sudah tidak bernyawa, Selasa (28/10/213) sekitar pukul 11.30 WIB, sempat ribut dengan seseorang pria yang diketahui berisial Z.

Semasa hidupnya, Maria sempat curhat kepada keluarganya bahwa ada seorang pria yang diketahui menyukai korban. Dan dalam dua minggu korban kerap menerima teror dari seorang pria. 

"Korban pernah bercerita sama keluarga. Dalam dua minggu ini dia (korban-red) sering di teror sama cowok. Dan setau keluarga yang sedang dekati dia itu sekuriti di Harmoni," kata sumber kembali.

Hingga saat ini, Tim Buser Polsek Batam Kota masih terus mengejar pelaku yang diduga telah membunuh Maria. Informasi yang dihimpun, pelaku sudah kabur dari Batam dan kini berada di Depok, Jawa Barat.

Sementara, dari hasil otopsi Maria Su Mui di RS BP Batam, Sekupang, diketahui korban tewas akibat pukulan benda tumpul.

"Dari hasil otopsi menyebutkan bahwa korban meninggal akibat ada kekerasan akibat benda tumpul," ujar Kapolsek Batam Kota, Kompol Suherman Zein singkat saat dihubungi, Rabu (30/10/2013).

Hingga saat ini, Polisi telah memeriksa sejumlah saksi diantaranya mantan suami Maria dan anak-anaknya.

Editor: Dodo