Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Penentuan Pemenang Nongsa Cup Golf Tournament 2013
Oleh : Ali
Senin | 28-10-2013 | 11:59 WIB
golf.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 296 pegolf dari 3 negara bertarung memperebutkan hadiah hole in one senilai Rp700 juta dalam ajang bergengsi yang bertajuk Nongsa Cup Golf Tournament 2013, sejak Minggu (27/10/13).

"Hari ini merupakan penentuan untuk pegolf meraih kemenangan," ujar Chairman Of The Nongsa Cup Golf Tournament 2013, Sumantri Endang, Senin (28/10/13) pagi ini. 

296 pegolf terdiri dari Indonesia, Singapura dan Malaysia berlaga di dua lokasi diantaranya di Tering Bay Golf dan Palm Springs Golf, Nongsa.  

"Siang ini kita sudah dapat nama pemenangnya," kata pria yang juga menjabat sebagai Resident Manager Turi Beach ini.

Ajang bergengsi ini di prakarsakan oleh gabungan perusahaan wisata golf terbesar di Batam, wilayah Nongsa, diantaranya Turi Beach Resort, Tering Bay Golf dan Country Club Palm Spring Golf Beach Resort Batam.

Diterangkan Sumantri yang juga selaku Resident Manager Turi Beach bahawa, ajang tahunan ini diadakan oleh keempat perusahaan wisata golf dikarenakan bertujuan ingin lebih memperkenalkan area Nongsa yang terletak di ujung utara-timur Kota Batam Kepulauan Riau juga berlokasi resort yang memiliki pemandangan pantai yang indah serta tempat bermain golf berkelas dunia.

Editor: Dodo