Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok Pagi, Kafilah Karimun ke Anambas Ikuti STQ
Oleh : alrion
Rabu | 27-04-2011 | 18:40 WIB

Karimun, batamtoday - Besok pagi Kafilah Karimun akan berangkat menuju Anambas, mengikuti Seleksi Tilawah Qur'an (STQ) tingkat Propinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kabupaten Karimun mengirimkan 16 Qori dan Qoriah terbaiknya. dengan harapan dapat menjadi yang terbaik se Propinsi Kepri.

 

Kabag Binsos Dan Keagamaan Kabupaten Karimun, Zepridin, pada batamtoday, Rabu, 27 April 2011 malam, mengungkapkan mereka berangkat dari rumah dinas kediaman Bupati Karimun.

"Pak Bupati sempat memberikan arahan kepada Kafilah Karimu, dan juga memberikan semangat, " kata Zepridin, dan dia menambahkan ada kemungkinan Bupati Karimun juga akan ikut berangkat.

Qori dan Qoriah Karimun, ikut di kelas Tafsir Bahasa Arab, Tahfiz, Tilawah. dari ke 3 cabang itu semua kategorinya diikuti Qori dan Qoriah Karimun, namun yang lebih berpeluang menjadi juara adalah kelas tilawah putri, karena Karimun memiliki Qoriah kelas tilawah juara 3 tingkat Nasional, tambahnya.

Saat ini kami tidak menargetkan juara, tetapi berusaha untuk memberikan yang terbaik. Semua Qori dan Qoriah yang mengikuti STQ Propinsi Kepri tahun ini adalah yang terbaik, nah tinggal bagaimana Kabupaten Karimun menjadi yang terbaik dari yang baik lainnya, akhir Zepridin.

"Karena daerah lainya juga mengirimkan putra-putri terbaik mereka," pungkasnya.