Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lampard: Torres Bisa Terus Cetak Gol
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 25-04-2011 | 09:12 WIB

London, batamtoday - Gelandang Chelsea, Frank Lampard yakin rekannya Fernando Torres akan terus membuktikan kemampuannya sebagai mesin gol yang bisa diandalkan The Blues. Torres akhirnya berjhasil mencetak gol pertama bagi Chelsea usai direktur dari Liverpol pada transfer musim dingin lalu.

Setelah membutuhkan waktu Cukup lama untuk bisa mencetak gol, striker asal Spanyol ini mampu bangkit dan menyumbang satu gol saat Chelsea menghajar West Ham United 3-0, Sabtu, 23 April 2011 lalu. Semua pemain merayakan gol Torres, termasuk fan yang memang mengharapkan striker berharga £50 juta ini mengakhiri kemandulannya.

"Saya yakin itu hanya persoalan waktu saja. Kini, Anda akan menyaksikan dia akan terbang tinggi, baik itu di sisa kompetisi atau musim depan," ujar Lampard.

Lampard termasuk salah satu pemain yang tampak emosi saat merayakan gol Torres. Ia juga yakin harga mahal yang dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan Torres dari Liverpool tidak akan sia-sia.

"Striker kelas dunia tentu berharga mahal. Anda tidak akan bisa menggantikan kualitas atau pemain terbaik dunia. Kami telah melihat kualitasnya dalam karir dia. Tidak ada yang berubah pada dia," jelasnya.

"Dia juga sosok pemain yang tenang dan tidak suka mengumbar omongan. Bila dibangkucadangkan, dia tetap menerimanya dan tak berkata apa pun," kata Lampard lagi.