Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Ribu Pelari akan Ikuti Citramas 10K 2013
Oleh : Redaksi
Jum'at | 13-09-2013 | 09:52 WIB
marathon1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 3 ribu pelari akan berlaga dalam Lomba Lari Citramas 10K yang ke-9 kalinya pada Minggu (15/9/2013) mendatang memperebutkan hadiah total Rp68 juta

Reggy Djakarya, ketua panitia Citramas 10K mengatakan selain kategori umum, panitia juga akan membuat kategori khusus pelajar SD dengan menempuh jarak 5 km menuju garis Finish.

"Untuk kategori SD, start dari depan Perumahan Citramas, sedangkan untuk kategori pelajar SMP/SMA, umum dan veteran akan start dari Turi Beach Hotel yang berjarak 10 Km dari garis finish di Kawasan Industri Terpadu Kabil.

"Kami akan terus berupaya agar penyelenggaraan Lomba Lari ini dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kepri, khususnya Batam. Salah satu strateginya adalah bahwa hadiah Citramas 10K diperuntukkan bagi warga Kepri," kata Reggy.

Lomba yang memperebutkan hadiah total Rp68 juta ini akan diikuti paling sedikit oleh 3.000 pelari warga Kepri. Hingga berita ini diunggah sudah ada 2.990 peserta yang mendaftar. Selain hadiah uang tunai, panitia penyelenggara menyediakan ratusan lucky draw bagi peserta yang beruntung.

"Semua peserta harus melakukan daftar ulang di tempat start pada waktunya yaitu 10 menit sebelum start. Tanpa tanda start, maka peserta tidak berhak hadiah Lucky Draw bila nomornya muncul saat pengundian," kata Reggy.

Pendaftararan bisa dilakukan dengan menghubungi Nico di nomor 0811771006 karena tempat terbatas. Khusus bagi Pelajar, diharapkan pendaftaran melalui sekolah masing-masing.

"Pelajar bisa memperoleh harga khusus bila mendaftar melalui sekolahnya masing-masing," pungkas Reggy.

Editor: Dodo