Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menolak Tenggak Minuman Keras, Pria Ini Dianiaya
Oleh : Agus Hariyanto
Selasa | 10-09-2013 | 17:30 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria bernama Bong Shau Kiun (26), menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di Night Club Cafe, Jalan Delima, Komplek Pinang Mas Muda No 110, pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.


Kejadian bermula saat korban sedang duduk seorang diri di dalam kafe, tiba-tiba didatangi orang yang tak dikenalnya. Pria ini mengajak Bong untuk menenggak minuman keras. Bong menolaknya.

Namun, berkali-kali ditolak, berkali-kali pula pria itu memintanya untuk minum miras. Karena ditolak, pria tadi kesal dan melayangkan pukulan berkali-kali ke wajah Bong dan mendorongnya hingga tersungkut di lantai.

Usai menganiaya, pria tadi lalu pergi meninggalkan Bong yang tergeletak di badan jalan dengan kondisi luka lebam. Kejadian itu lantas dilaporkan korban ke Mapolres Tanjungpinang dan berharap pelaku penganiayaan dapat ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatanya.

Kasubag Humas Polres Tanjunpinang, AKP Imawan Rantau, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hingga saat ini masih meminta keterangan saksi dan korban untuk memburu pelakuyang diduga memiliki maksud tidak baik terhadap korban.

"Masih kita lidik siapa pelakunya," ujar Imawan. (*)

Editor: Dodo