Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Alasan Diego Costa Urung ke Liverpool
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2013 | 09:47 WIB
diego costa.jpg Honda-Batam
Selebrasi Diego Costa usai mencetak gol bagi Atletico Madrid.

BATAMTODAY.COM, Madrid - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, kini telah membeberkan alasannya untuk menolak tawaran dari Liverpool. Meskipun penyerang asal Brasil itu sangat ingin bergabung dengan The Reds, tapi ada beberapa hal yang membuatnya memilih bertahan bersama Los Colchoneros.

Diego Costa yang sejam musim 2012/13 telah menjadi andalan di lini depan Atletico Madrid bersama Radamel Falcao, kini bebannya semakin besar setelah striker Kolombia itu memilih hijrah ke AS Monaco.

Diego Costa membenarkan bahwa pada bursa transfer musim panas 2013 ia mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari Liverpool, namun karena mengingat perjuangan dirinya untuk dapat masuk ke dalam tim utama Atletico, akhirnya ia memutuskan untuk menolaknya.

"Saya punya kesempatan untuk pergi dan saya sebenarnya ingin melakukannya Liverpool adalah tim yang hebat. Tapi, setelah begitu banyak berjuang dan mengatasi berbagai kesulitan untuk mendapatkan tempat saya di Atletico, bagaimana saya bisa meninggalkannya?," ujar Costa kepada Mundo Deportivo.

"Saya berpikir bahwa akan sangat penting bagi saya untuk terus tumbuh di klub ini dan untuk bermain di sini selama bertahun-tahun. Di sini, saya memiliki kepercayaan dan rasa hormat dari orang-orang,"

"Saya sangat mencintai Atletico dan cara terbaik untuk menunjukkan cinta yang saya miliki kepada Atletico adalah dengan memberikan semua yang saya miliki di lapangan,"

"Itulah sudut pandang saya. Jika saya pergi, itu akan menjadi sangat sempurna bagi saya. Tapi jika saya tidak pergi, maka saya akan mencoba untuk terus memperbaiki diri," ungkap Diego Costa.

Sumber: bolanews