Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manajemen Pesona Pub Sayangkan Razia Aparat Gabungan Hanya Sasar Tempat Hiburan Kecil
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 09-09-2013 | 12:20 WIB
ahmad_rosano.jpg Honda-Batam
Manajer Pesona Entertaiment, Ahmad Rosano.

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajer Pesona Entertaiment, Ahmad Rosano menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada tim gabungan Polisi, Bea Cukai dan BNNP Kepri dalam memberantas narkoba di tempat hiburan malam di Batam, salah satunya Karaoke Pesona.

Namun, Rosano menyayangkan langkah tim gabungan hanya menggelar razia di tempat hiburan kecil saja, sementara tempat hiburan dan diskotik besar di Batam sama sekali tidak tersentuh. Bahkan, indikasi tim gabungan yang menyatakan bahwa Karaoke Pesona sebagai tempat peredaran besar narkoba di Batam terbantahkan karena petugas tak menemukan narkoba di tempat tersebut.

"Beberapa jam digeledah petugas dan bahkan menggunakan anjing pelacak tak satupun narkoba ditemukan di tempat kami. Razia ini sekaligus mementahkan tudingan yang menyatakan Pesona sebagai tempat peredaran narkoba," kata Rosano kepada wartawan, Senin (9/9/2013).

Menurut Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Batam ini, jika aparat penegak hukum di Batam ini serius memberantas narkoba mengapa bukan tempat hiburan dan diskotik besar di Batam yang dirazia, malah hanya diskotik kecil saja seperti Karaoke Pesona.

"Kami melihat sepertinya tempat hiburan dan diskotik besar di Batam yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba malah dilindungi," tegas Rosana.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 24 orang diamankan dalam razia terhadap dua tempat hiburan, Pesona Pub dan satu tempat hiburan di Lucky Plaza, oleh aparat gabungan Batam, Minggu (8/9/2013) dini hari kemarin.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Agus Rohmat mengatakan, dari hasil tes urine pada saat penggrebekan di tempat hiburan Pesona, diketahui bahwa 8 orang positif mengkonsumsi narkoba. Sementara di tempat hiburan Lucky Plaza petugas berhasil mengamankan  16 orang pria yang positif mengonsumsi narkoba.

Editor: Dodo