Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Geng Motor Bentrok Lagi di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 26-08-2013 | 10:50 WIB
balapliar.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua kelompok yang diduga geng motor dari Seipanas dan  Sekupang bentrok usai adu nyali dalam balapan liar di ruas jalan depan Masjid Raya Batam Centre, Minggu (25/08/2013) pukul 01.00 WIB sampai 03.00 WIB

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, awalnya kedua kubu geng motor tersebut adu nyali dengan menggelar balapan liar. Entah siapa yang memulai, terjadi aksi saling dorong hingga berujung bentrok. Sebagian dari mereka lari berhamburan membawa sepeda motor masing-masing dan meninggalkan lokasi balapan.

Marbun, pedagang rokok di sekitar lokasi, mengatakan, ratusan orang sudah berkumpul di lokasi sejak Sabtu (24/8/2013) pukul 22.00 WIB. Anggota geng motor itu berkumpul di tepi jalan dengan membawa motornya masing-masing. Tak lama setelah adu balap tiba-tiba terdengar suara ribut-ribut dari adu mulut berlanjut ke adu pukul.

"Ramai sekali, saya sampai takut saat keributan terjadi," ujar Marbun.

Usai bentrok, geng motor itu langsung berhamburan dengan menggunakan sepeda motor masih-masing. Tak sampai di situ saja, geng motor lagi-lagi bentrok di depan SPBU Ocarina.

"Tak tahu kenapa ada beberapa kubu yang bentrok. Namun sayangnya saat bentrok tak ada anggota kepolisian yang berpatroli," ujar Hasan, salah satu petugas SPBU Ocarina.

Editor: Dodo