Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pembunuh Sudarman Marbun Belum Tertangkap
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 23-08-2013 | 13:39 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam -  Pembunuhan Sudarman Marbun, karyawan penampungan besi tua milik Basri Bakti di Kawasan Simpang Tobing Batuaji sudah lebih 1 minggu . Namun tiga pelaku pembunuhan belum juga tertangkap, meski satu pelaku, Karma Barus yang bukan pelaku utama, sudah lebih dulu tertangkap beberapa waktu lalu.


Pejabat di Kepolisian Sektor Sekupang hingga kini masih enggan memberikan keterangan seputar belum tertangkapnya pelaku pembunuhan sadis itu. Kapolsek Sekupang Kompol Robertus Herry menolak memberikan keterangan.

"Enggak boleh mas saya enggak boleh memberikan keterangan apapun. Tunggu saja kalau Kapolresta Berelang menginstruksikan untuk diekspos ke media," kata Robertus, Jumat (23/8/2013).

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Mangiring Hutagaol  yang ditemui  batamtoday.com kemarin di Polsek Sekupang juga enggan memberi keterangan resmi terkait tiga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi pihaknya.

"Saya sudah kantongi identitas tiga pelaku tersebut, sampai saat ini masih dalam pengembangan. Saya takut memberikan pernyataan karena tidak ada instruksi dari Kapolsek," ujar Mangiring.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, tiga pelaku pembunuhan Marbun yang belum tertangkap itu berinisial S, P dan N. Ketiganya diduga sudah melarikan diri ke luar Batam.

Editor: Dodo