Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Segera Telusuri Kasus Perusakan Kantor Lurah Bukit Tempayan
Oleh : Ali
Rabu | 21-08-2013 | 17:53 WIB
GEdung_Mapolda_Kepri_2222.JPG Honda-Batam
Mapolda kepri.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri berjanji akan segera menyelusuri sosok pria bernama Indrianto karena mengamuk di Kantor Lurah Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji pada Rabu (21/8/2013) pagi, dan disebut-sebut sebagai anggota Polri yang bertugas di Mapolda Kepri.

"Akan kita telusuri kasus itu," ujar Kepala Bidang Propam Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kepri AKBP Hendro kepada BATAMTODAY.COM saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2013).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Indrianto mengamuk di Kantor Lurah Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Rabu (21/8/2013) pagi.

Saat mengamuk, Indrianto, yang disebut merupakan anggota Polri yang bertugas di Polda Kepri, mematahkan kaki meja di ruang tunggu kelurahan tersebut. Bukan hanya itu, oknum polisi yang tinggal di Perumahan Villa Paradise blok D1/2, Bukit Tempayan, Batuaji ini juga sempat mengajak pegawai kantor lurah untuk berduel.

Salmadi, salah satu pegawai Keurahan Bukit Tempayan, mengatakan pagi tadi Kantor Lurah Bukit Tempayan memang agak sedikit ramai. Saat sedang sibuk, tiba-tiba Indrianto datang dan menanyakan salah satu pegawai kantor lurah yang bernama Sugianto.

"Katanya dia mengurus kartu keluarga (KK) melalui pak Sugianto, sejak Jumat kemarin dia cari pak Sugianto. Makanya tadi dia datang, saya langsung telepon pak Sugianto yang kebetulan masih cuti, saya berikan ponsel saya ke dia agar bicara dengan pak Sugianto," kata Salmadi.

Kapolsek Batuaji Kompol Ardiyanto membenarkan kejadian perusakan itu, namun demikian dia belum pastikan apakah pelaku benar anggota polisi atau tidak. "Sudah terima laporan pengerusakan, pelaku masih kami cari," kata Ardiyanto

Editor: Dodo