Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Porprov Kepri Dibuka Meriah
Oleh : Ali
Sabtu | 04-12-2010 | 21:36 WIB

Batam, batamtoday - Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri yang Ke 4 Sabtu (4/12) sore tadi pukul 16.00 WIB resmi dibuka Wakil Gubernur Kepri ketua Koni Kepri, Soeryo Respationo, didampingi Ketua KONI Kepri Nur Syafriadi, di Tumenggung Abdul Jamil, Muka Kuning, Batam.

Turut hadir pada pembukaan unsur Muspidan Provinsi Kepri, para Walikota dan Bupati seKepri dan juga para anggota DPRD Batam.

Acara pembukaan dimeriahkan dengan sejumlah tari-tarian tradisional  dari masing-masing wilayah kabupaten dan juga parade atlit. Suguhan ini mendapat aplus para penonton dan juga para tamu undangan.

Sebelum Porprov dibuka secara resmi, didahului dengan penyalaan obor yang dilakukan oleh salah seorang atlit berprestasi yang mengambil nyala apinya dari Ketua Koni Kepri Nur Safriadi.

Setalah obor menyala, dilakukan penarikan bendera Koni, yang kemudian disusul dengan raung sirine yang dibunyikan secara bersama-sama Soeryo Respati, Nur Safriadi dan Ahmada Dahlan, tanda Porprov Kepri yang ke 4 secara resmi dibuka.

Pada Porprov kali ini dipertandingkan sebanyak 19 cabang olahraga dan akan berlangsung hingga tanggal 11 Desember mendatang.