Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Dibunuh, Polisi Identifikasi Jasad Sudarman Marbun
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 14-08-2013 | 13:43 WIB
inafis_marbun.jpg Honda-Batam
Mobil tim identifikasi Polresta Barelang mengevakuasi jasad Sudarman Marbun.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Identifikasi Polresta Barelang akhirnya mengevakuasi jasad Sudarman Marbun yang ditemukan tak bernyawa bersimbah darah di sebuah penampungan besi tua milik Basri Bakti, kawasan Simpang Tobing, Batuaji, Rabu (14/8/2013).

Marbun yang diduga dibunuh dengan benda tumpul tersebut, tampak tergeletak tidak jauh dari meja kasir, dengan posisi telungkup ke tanah. Sementara, tangan kiri Marbun tertimpa badannya, seolah menahan sakit dan dari kepala bagian belakang terlihat mengeluarkan darah segar yang sudah menggumpal.

Pantauan BATAMTODAY.COM, sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Supra bernomor polisi BP 2135 DH, terparkir berada di belakang penampungan besi tua bernama "Jual beli besi tua RMD" tersebut.

Anggota Polsek Sekupang, yang menangani kasus ini, juga membawa sebuah kayu broti berukuran kira kira 2,3 inc, sebuah ponsel, rokok dan sepatu untuk membantu penyidikan.

Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry, yang dikonfirmasi sejumlah awak media, tidak banyak memberikan keterangan.

"Kejadian ini masih dalam proses penyidikan dan belum ada yang diamankan," ujarnya.

Tidak berselang lama, tim dokter forensik Polda Kepri yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad Marbun dan kemudian membawanya ke RS BP Batam.

Editor: Dodo