Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Kesehatan dan Kendalikan Berat Tubuh dengan Herbalife Nutrition
Oleh : Sherlyna
Kamis | 04-07-2013 | 17:30 WIB
herbalife-batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Bagaimana agar kita sehat? Mengatur pola dan kebiasaan hidup kuncinya. Banyak ahli berpendapat, kesehatan itu berawal dari kebiasaan kita.

Kebiasaan ngemil dan hubungannya dengan berat badan. Pernahkah diantara kita merasa saat menonton TV membuat kita ingin menjangkau makanan. Apa pun tontonannya, makanan harus ada di sekitar TV.

Herbalife salah satu produk yang sudah mendunia memberikan jawaban mengenai persoalan kesehatan termasuk mengendalikan berat tubuh akibat terlalu banyak ngemil.

Bunda Lis, salah satu leader Herbalife di Batam menyampaikan produk ini memiliki nutrisi yang cukup tinggi dan memiliki gizi yang cukup lengkap.

"Mungkin masih ada masyarakat yang belum mengetahui apa itu herbalife, Herbalife adalah salah satu produk yang dikonsumsi sebagai pengganti makanan baik sarapan maupun makan siang atau malam, Herbalife bukan obat, bukan jamu, alami dan aman untuk semua umur," terang Bunda Lis, Kamis (4/7/2013).

Produk Herbalife merupakan makanan berkalori rendah dengan gizi lengkap dan seimbang yang terbuat dari tumbuhan yang dapat membantu, Menurunkan atau menaikkan berat ,menjaga kestabilan berat badan, mengecilkan perut buncit atau lengan bersayap, menghilangkan atau mencegah selulit, meningkatkan stamina & konsentrasi, membersihkan racun dalam tubuh (Detoksifikasi), memulihkan kesehatan (sehabis sakit) dalam masa penyembuhan.

"Selain itu masih banyak lagi kegunaan dan fungsi dari produk-produk herbalife ini, banyak konsumen di Batam ini yang telah membuktikan kehebatan dari herbalife bahkan banyak dari mereka menjadi anggota atau klub dari herbalife, dan unggulnya lagi tidak memiliki efek samping apapun karena semua produk yang diolah berasal dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan," kata Bunda Lis .

Herbalife sudah diproduksi sejak 1980 hingga saat ini sudah tersebar di 100 negara termasuk Indonesia. Herbalife tercatat di bursa saham New York Amerika, memiliki sertifikat lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika dan BPOM RI. Selain itu, produknya dijamin halal karena sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
 
Tunggu apa lagi segera konsumsi produk-produk herbalife seperti Shake chocolate, Vanilla, Strawbery yang mengandung 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting, asam amino esensial yang lengkap, 16 gram protein nabati, serat dan antioksidan, rendah lemak, rendah garam, rendah gula, rendah kalori dan nutrisi lengkap dan seimbang.

Kunjungi Herbalife rumah sehat Bunda Lis yang berada di Komplek Ruko KDA Batam Centre atau bisa langsung menghubungi nomor 0813 7227 5974, 0813 640 333 88 atau 0778-700 2141.

Editor: Dodo