Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Napoli Tak Jual Edinson Cavani
Oleh : Dodo
Kamis | 04-07-2013 | 14:56 WIB
Napolis-forward-Edinson-C-008.jpg Honda-Batam
Edinson Cavani. (Foto: guardian)

NAPLES - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan "klub kaya" tak perlu menjual Edinson Cavani di musim panas ini.

Sang attacante jangkung ini santer dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester City sejak musim 2012/13 selesai, namun tidak satu pun dari raksasa Eropa yang memenuhi klausul kontrak senilai €63 juta.

Beredar kabar dari AS, Paris Saint-Germain menawarkan uang dengan jumlah menggiurkan, namun De Laurentiis membantah rumor dan menegaskan pemain 26 tahun berpeluang menghabiskan sisa kontrak empat tahun di San Paolo.

"Kami tidak menerima tawaran dari PSG untuk Cavani. Kami tim kaya yang menghargai financial fair play, kami tak perlu menjual pemain," tegas De Laurentiis kepada Sky Sport 24.

"Jika seseorang menginginkan El Matador mereka harus membayar klausul pembelian €63 juta. Jika kami tak menerima tawaran, akan senang memilikinya setidaknya sampai habis kontrak pada 2017."

Cavani mencetak due gol saat Uruguay menghadapi Italia di perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, namun itu gagal menyelamatkan tim dari kekalahan di babak adu penalti.

Sumber: goal.com