Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muscablub PSSI Karimun Digelar 29-30 Juni Mendatang
Oleh : Khoiruddin Nasution
Rabu | 26-06-2013 | 20:32 WIB

KARIMUN, batamtoday - Pengcab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Karimun akan melaksanakan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muscablub) tahun 2013. Muscablub ini dilaksanakan untuk memilih kepengurusan periode 2013-2107.

"Muscablub itu akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada 29 dan 30 Juni 2013 mendatang. Insya Allah acara tersebut diselenggarakan di meeting room Hotel Alishan Tanjung Balai Karimun," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Mahyudin kepada batamtoday, Rabu (26/6/2013).

Lebih jauh dikatakan bahwa acara tersebut  akan dibuka langsung oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun. Sedangkan pelaksanaannya sendiri didasarkan atas SK Pemprov PSSI Kepri No : SC/034/EM/V/2013 tentang carateker.

Seluruh peserta yang akan mengikuti Muscablub tahun ini dan memiliki hak suara berjumlah 24 suara. Keseluruhannya berasal dari klub-klub di bawah Pengcab PSSI Kabupaten Karimun.

"Ketua terpilih harus mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan prestasi melalui program kerjanya, dari  penggurus sebelumnya. Demi pecitraan dan nama baik persepakbolaan di Bumi Berazam ini," ulas Mahyudin lagi.

Mahyudin juga menyebut, carateker terpilih nantinya memiliki fungsi dan tanggungjawab  menjalankan organisasi sampai berakhir masa periodenya serta berkewajiban melaksanakan muscablub untuk memilih kepengurusan setelah masa baktinya berakhir.

Editor: Dodo