Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Bunuh Diri, Seorang IRT Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 14-06-2013 | 20:26 WIB
bunuh-diri-di-Sei-Beduk.jpg Honda-Batam
Korban setelah diturunkan suaminya dari tali gantungan

BATAM, batamtoday - Rosdianti S (42) ditemukan tewas tergantung di teralis jendela rumahnya di Kompleks Villa Mukakuning Blok C1 No 7, Kecamatan Sagulung, Jumat (14/6/2013). Korban pertama sekali ditemukan adiknya, Lila Friska, yang baru saja pulang kerja sekitar pukul 18.30 Wib.

Dari keterangan Lila, saat pulang kerja dirinya menemukan pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci. Dan setelah masuk ke dalam rumah, dirinya mendapati kakaknya dalam keadaan tergantung di teralis jendela.

"Saat saya pulang kerja, saya mendapati pintu rumah tidak terkunci. Setelah saya masuk, saya lihat kakak tergantung di teralis jendela," ujar Lila sambil menangis.

Pantauan batamtoday di rumah yang sudah direnovasi menjadi warung ini, terlihat kipas angin dalam keadaan hidup berputar, dan  TV LG 32" tetap hidup dengan siaran Indosiar. Satu buah kursi plastik bulat setinggi kurang lebih 40 cm, dalam kondisi terbalik di dekat TV tidak jauh dari teralis tempat korban tergantung. Satu unit sepeda motor Honda Supra Bp 3364 DN juga terparkir di dalam rumah tersebut.

Warga sekitar yang dimiintai keterangan, mengatakan kalau Rosdianti sudah lama berumah tangga namun tidak mempunyai keturunan. Sementara suami korban, M, belum bisa dimintai keterangan karena masih sangat terpukul atas kejadian tersebut.

Dari penuturan tetangga korban, keluarga ini juga terkesan tertutup dan kurang bergaul dengan warga sekitar.

Hingga berita ini diunggah, kerumunan warga masih memadatai rumah korban. Sementara pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung masih melakukan olah TKP, yang dipinpin langsung oleh Kapolsek AKP Edy Buche, sambil menunggu tim identifikasi.

"Masih olah TKP dulu, ini juga masih menunggu tim indentifikasi," ujar Kapolsek Sagulung AKP Edy Buche.

Editor: Dodo