Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bapak Bejat Tega 'Embat' Anak Kandungnya
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 11-06-2013 | 15:10 WIB

BATAM, batamtoday - Bahkan seekor harimau takkan mau memangsa anaknya. Pepatah orang tua itu sering didengar, namun hal ini tak berlaku bagi Wh (38), warga Sagulung Baru yang tega memperkosa anak kandungnya, sebut saja Kuncup yang masih berusia 6 tahun.

Aksi Wh 'menggarap' darah dagingnya tersebut dan baru terbongkar pada Rabu (5/6/2013) saat Kuncup mengeluh kesakitan pada bagian kewanitaannya ketika buang air kecil.

Sang ibu, yang namanya minta tidak disebutkan, merasa curiga dengan keluhan Kuncup dan kemudian menanyai dengan penuh selidik.

"Anak itu kemudian mengaku habis 'dikerjai; bapaknya saat ibunya sedang bekerja," kata seorang petugas di Polsek Sagulung, Selasa (11/6/2013).

Pada hari kejadian, Kuncup memang bersama Wh karena ditinggal ibunya bekerja. Rupanya suasana siang di rumah yang sepi itu dimanfaatkan Wh untuk menyalurkan nafsu iblis kepada anaknya.

Wh sempat mengancam Kuncup agar tak menceritakan hal tersebut ke ibunya. Namun ancaman itu rupanya tak mempan dan Kuncup melaporkan tindakan bejat bapak kandungnya.

Pihak kepolisian Sagulung maupun keluarga tampak tertutup dengan kejadian itu. Hingga kini, Wh sudah terhitung sepekan menghuni hotel prodeo.

Kapolsek Sagulung AKP Eddy Buche saat dikonfirmasi hanya membenarkan kejadian itu namun dia enggan memberikan pernyataan lebih.

Editor: Dodo