Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alamaaak, Suami Tangkap Basah Istri Selingkuh di Dalam Rumah
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 10-06-2013 | 18:27 WIB
selingkuh.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Saat suami sedang kerja, seorang perempuan berinisial Rh (21) nekat berselingkuh dan membawa laki-laki lain berinisial Ad (23) ke dalam kamarnya.

Perselingkuhan ibu muda ini tertangkap basah oleh suaminya sendiri berinisial Tm (24) di rumahnya Jalan Kuantan, Gang Agung, Tanjungpinang, Sabtu (8/6/2013) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Tertangkapnya isteri bejat dengan selingkuhannya ini, diawali dengan kecurigaan Tm atas perilaku istrinya yang sudah mulai berubah. Selain itu, dia juga menemukan SMS mesra di ponsel milik istrinya yang diperoleh dari seorang pria.

Tapi ketika hal itu dipertanyakan pada Rh, sang isteri selalu berkilah dan membantah kalau ia memiliki simpanan pria lain. Rh juga selalu minta pada suaminya agar dapat membuktikan tuduhan perselingkuhannya tersebut.

Hingga akhirnya, Tm mendapati SMS di ponsel istrinya, yang isinya janji bertemu ketika sang suami berangkat kerja. Mendapati hal itu, Tm menyusun rencana, pada Sabtu, (8/6/2013), dirinya sengaja pamit pada istrinya untuk bekerja.

Akan tetapi Tm hanya berpura-pura berangkat kerja, dan kepada bosnya di kantor, Tm sudah meminta izin untuk tidak masuk kerja karena sesuatu hal. Secara diam-diam, Tm bersembunyi di rumah tetangganya sambil mengintai rumahnya sendiri, yang berada di Jalan Kuantan, Gang Agung, Tanjungpinang.

Tak lama berselang, kesabarannya pun membuahkan hasil. Sekitar pukul
11.00 WIB, Tm melihat seorang pria datang ke rumahnya dan mengetuk pintu rumah tersebut. Beberapa detik kemudian, istri Tm membukakan pintu, dan menyambut kedatangan pria yang akhirnya diketahui berinisial Ad.

Rh mempersilahkan Ad masuk. Awalnya pintu depan rumah itu dalam keadaan terbuka, dan sesekali istri Tm berdiri di depan pintu untuk melihat-lihat keadaan. Ketika ia memastikan keadaan sudah aman, dan tidak ada orang yang melihat kedatangan pria itu ke rumah tersebut, Rh pun mulai menutup pintu depan rumahnya.

Melihat hal itu, Tm sudah mulai gelisah, akan tetapi, tetangga Tm mengingatkan agar jangan buru-buru melakukan penggerebekan. Kemudian Tm dan tetangganya, menghubungi beberapa tetangga lainnya, beserta RT setempat.

Setelah beberapa orang berkumpul, Tm mulai berjalan mendekati rumahnya, diikuti para tetangganya dan RT setempat. Tm pun membuka pintu rumahnya yang ternyata dalam keadaan terkunci. Setelah masuk ke dalam rumahnya, ia langsung menuju ke kamar tidurnya, yang saat itu juga dalam keadaan tertutup rapat.

Dan saat masuk dan mendengar suara istrinya, dia juga mendengar suara seorang pria didalam kamar tidur-nya, Tanpa menunggu lebih lama, Tm mendobrak pintu kamar itu. Saat itulah ia melihat istrinya dan pria tersebut dalam keadaan tanpa busana bersama pria lain.

Melihat kedatangan suaminya, Rh tidak bisa berbuat banyak, begitu juga Ad. Mereka hanya bisa duduk di atas ranjang, sambil menutupi tubuh mereka dengan selimut. Beruntung Tm bisa menahan emosinya saat melihat pemandangan tersebut, dan akhirnya memutuskan menyerahkan hal itu ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Himawan Rantau, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini laporan secara resmi telah masuk.

"Suaminya sudah membuat laporan polisi di Polres, dan saat ini sedang diproses," kata dia.

Editor: Dodo