Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

12 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola POPM Tanjunguban
Oleh : Arjo
Sabtu | 08-06-2013 | 15:22 WIB
bal-balan-uban.jpg Honda-Batam
(Foto: Arjo/batamtoday)

TANJUNGUBAN, batamtoday - Sebanyak 12 tim ambil bagian dalam turnamen sepakbola Persatuan Olahraga Pemuda Mentigi (POPM) usia 18 tahun di Kampung Mentigi, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (8/6/2013).

Syafrudin, ketua panitia pelaksana kepada batamtoday menyampaikan pelaksanaan turnamen sepakbola usia 18 tahun untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh POPM di 2013.

Dalam turnamen ini juga, disampaikan sekaligus untuk persiapan untuk menghadapi piala Bupati Cup dan Pekan Olahraga Daerah (Porda) karena rata-rata yang ikut dalam turnamen akan ikut seleksi Porda 2014.

"Turnamen diselenggarakan selama 16 hari hingga 23 Juni mendatang dengan sistem setengah kompetisi dan sistem gugur," terang Syafrudin.

Ada pun 12 tim yang menjadi peserta berasal dari 3 tim dari Kota Tanjungpinang, 1 tim dari Batam, 1 tim Bintan Timur,  2 tim Teluksebong, 1 tim Telukbintan, 2 tim Serikuala Lobam dan 3 tim Bintan Utara.

Dahlia Zulfah, Camat Bintan Utara menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan ini karena bisa meningkatkan semangat olahraga untuk generasi muda, khusunya  Bintan dan Kepri umumnya.

"Kegiatan seperti ini,  bernilai sangat baik, dalam  meningkatkan prestasi dan silaturrahim generasi muda dan masyarakat," katanya.

Dahlia mengharapkan, agar seluruh peserta bisa mengikuti pertandingan sesuai dengan aturan serta selalu menjunjung sportifitas.

Editor: Dodo