Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mourinho Siap Bertahan Lama di Chelsea
Oleh : Dodo
Selasa | 04-06-2013 | 09:47 WIB
mourinho.jpg Honda-Batam
Jose Mourinho. (Foto: goal.com)

LONDON - Pelatih anyar Chelsea Jose Mourinho menegaskan kesiapannya bertahan di klub untuk waktu yang lama menyusul perekrutan kembali pada Senin (3/6/2013).

Pria yang menyebut dirinya The Special One menyabet titel liga di empat negara berbeda dan untuk itu dia mendapat reputasi sebagai pelatih yang gemar mencari tantangan baru di setiap musim.

"Saya masih sama, secara fisik sama, tapi setiap hari Anda harus memikirkan tentang diri sendiri, terutama manajer dan tentang evolusi," kata Mourinho kepada Chelsea TV.

"Saya memiliki watak yang sama tapi lebih dewasa dengan pendekatan berbeda terhadap suatu hal, saya lebih siap berada di klub dan bertahan dalam waktu yang lama."

Mourinho yakin stabilitas adalah hal yang dibutukan The Blues yang saat ini memiliki pemain muda.

"Saya harap demikian. Ketika Anda melihat profil skuat Chelsea saya pikir itulah yang mereka butuhkan saat ini," The Special One melanjutkan.

"Mereka butuh stabilitas, stabilitas yang saya harap bisa berikan kepada mereka dan antara saya, pemilik dan tentu saja klub. Kami tak memiliki keraguan tentang apa yang kami ingin lakukan dan pendekatan yang ingin kami miliki," pungkas eks FC Internazionale.

Sumber: goal.cm