Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions

Redknapp Janji Ofensif Hadapi Madrid
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 05-04-2011 | 08:55 WIB

London, batamtoday - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp berjanji akan bermain secara ofensif dan tidak akan mengendurkan tekanan ketika menghadapi tuan rumah Real Madrid pada perempatfinal Liga Champions yang akan digelar di Stadion antiago Bernabeu, Rabu, 6 April 2011.

Menurut ayah dari pemain Jamie Redknap ini, Strategi ofensif akan menjadi andalan utama karena krisis pemain belakang yang tengah mereka hadapi. Ledley King, Jonathan Woodgate, dan Alan Hutton dipastikan absen pada pertandingan ini. Sementara, kondisi kebugaran William Gallas ditunggu hingga menit terakhir jelang kick-off.

"Kami takkan sekadar muncul bnermain dan bertahan, karena kami tak punya pemain bertahan," sebut Redknapp dalam konferensi pers.

"Kami sadar kalau tampil jelek, kami akan mengalami mimpi buruk. Jadi kami akan memulai laga dengan baik dan memastikan tidak kebobolan gol tandang lebih dulu sehingga membuat kami dalam tekanan."

"Madrid salah satu tim terhebat dan senang bisa membawa tim ke sini, tapi kalau tidak bermain bagus, nasib buruk menanti kami."

Mantan pelatih West Ham United dan Portsmouth ini menyatakan tidak gentar dengan kekuatan yang dimiliki Madrid, apalagi kabarnya tuan rumah akan diperkuat Cristiano Ronaldo yang kembali fit.

"Kami punya tim menyerang. Ada Luka Modric, Gareth Bale, Rafael van der Vaart, dan Aaron Lennon. Semuanya pemain menyerang dan menunjukkan cara bermain kami," sambungnya.

"Saya tidak bilang saya takut kepada mereka. Kami harus memberikan mereka masalah lebih banyak daripada yang kami dapatkan. Itu pendekatan kami dalam pertandingan ini."

"Tidak ada yang menyangka kami bisa sejauh ini, tapi kami mampu lolos dari salah satu grup tersulit dan kemudian menyingkirkan AC Milan."

"Kami ingin terus melaju. Mimpi masih ada bagi kami dan kami ingin mewujudkannya. Peluang tetap ada dan kami harus menyambarnya."