Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tata Trauma Usai Dihipnotis Tukang Ojek
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 27-05-2013 | 15:38 WIB

BATAM, batamtoday - Tata (21), gadis warga Bengkong Indah Atas merasa trauma setelah dirinya dihipnotis oleh seorang tukang ojek akhir pekan lalu.

Senin (27/5/2013), Tata menceritakan saat itu dirinya hendak pergi ke Seraya dan dihampiri seorang tukang ojek yang mengendarai Yamaha Jupiter di Simpang Bengkong Indah. Hal itu terjadi pada jumat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Orang itu memakai jaket hitam dengan penutup muka sebatas mulut warna hitam juga. Tatapan matanya tajam dan saya langsung memboncengnya," kata Tata.

Tata yang meminta diantar ke Seraya, ucapannya tidak digubris tukang ojek. Pria itu hanya mengendarai motornya sambil diam dan malah menuju ke kawasan Nongsa.

Gadis yang sudah terhipnotis itu juga diam saja dan menurut saat diminta menyerahkan ponsel Blackberry, uang Rp 500 ribu serta kalung emas seberat 5 gram yang dikenakannya. Tata kemudian diturunkan di sebuah tempat, di Nongsa.

"Saya sadar setelah seorang bapak tua menegur sekitar pukul 19.00 WIB, saya berteriak histeris. Saya meminta tolong kepada warga sekitar untuk di antar  ke rumah," ujar dia

Atas kejadian yang menimpanya, Tata enggan melapor ke polisi dengan alasan dirinya masih trauma.

Editor: Dodo