Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Potong Gembok Rem Cakram, Maling Gondol Suzuki Satria FU
Oleh : Berton Siregar
Senin | 27-05-2013 | 15:00 WIB

BATAM, batamtoday - Lagi lagi pencurian Kendaraan jenis motor Satria FU kembali terjadi di Batuaji. Tommy Limbong (20) warga Perumahan RKT Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, yang berkunjung ke rumah pacarnya di bilangan Perumahan Senawangi Blok CI no 11, harus merelakan Satria FU warna putih biru bernomor polisi BP 6209 FM akhir pekan lalu.

Motor yang baru dua bulan berjalan kreditnya ini, diketahui pria yang bekerja di sebuah galangan kapal di Kabil ini sekitar jam 21.30. WIB karena dia sebelumnya janjian dengan kakak pacarnya untuk mengambil HP yang sebelumnya tertinggal di tempatnya bekerja.

"Aku kesana cuma masuk setengah jam bang, habis ambil HP yang dibawa kakak langsung pulang," kata Tommy, Senin (27/5/2013).

Tommy mengatakan kalau dirinya sudah dua kali mengalami percobaan pencurian terhadap motornya itu. Nnamun karena digembok pada sisi rem cakramnya, aksi tersebut tidak berjalan mulus, padahal lampu staternya sudah hidup.

Akibat kehilangan motor tersebut, Tommy harus rela mengalami kerugian Rp 5 juta

Kanit Lantas Polsek Batuaji Iptu Asril  mengatakan kalau aksi pencurian terhadap kendaraan jenis motor Satria FU menjadi LP terbanyak dalam kasus pencurian motor di Batu aji selama beberapa bulan terakhir ini.

"Diharapkan bagi pemilik jenis motor satria FU, dan V-Vixion supaya memberikan perhatiannya terhadap motor tersebut, memberikan kunci ganda, dan melihat parkir yang aman dan nyaman" ujarnya.

Editor: Dodo