Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Stamina dengan Hot-bad Detox Theraphy
Oleh : Sherlyna
Senin | 27-05-2013 | 14:09 WIB

BATAM, batamtoday - Aktivitas pekerjaan yang tinggi sering kali dapat menyebabkan stamina menurun. Tubuh pun perlu relaksasi dengan cara terapi.

Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memulihkan dan meningkatkan dapat dilakukan dengan cara Hot-bad Detox theraphy sebuah teraphy yang dapat meningkatkan stamina tubuh akibat kerja yang melelahkan.

Hot-bad Detox theraphy juga dikatakan Sudry Aliyanto penanggung jawab Rumah Theraphy kepada batamtoday, bermanfaat untuk mengelurkan racun dari tubuh, menurunkan berat badan, mengencangkan payudara, membunuh sel kanker dan tumor.

"Selain itu Hot-bad Detox theraphy juga berfungsi untuk memperindah tubuh dan mempercantik wajah dan dijamin aman," kata Aliyanto, Senin (27/5/2013).

Photon bio energy mattress yaitu kasur listrik yang berfungsi mencegah dan mengobati hampir seluruh penyakit yang digunakan untuk keseluruhan theraphy dan untuk kecantikan kami menambahkan masker pembersih alami yang dipadukan dengan refleksi giok kecantikan dan disambung dengan masker nutrisi alami ditambah dengan refleksi giok kecantikan.

"Masker yang digunakan di aura detox seperti masker pembersih yaitu masker alami dengan kandungan dari kulit tempurung udang dan kepiting yang terbukti sangat efektif mengikat dan membersihkan kotoran pada kulit, seperti membersihkan flek-flek pada kulit dan mencegah penuaan dan keriput," kata Aliyanto lagi.

Selain itu Aura detox juga melayani therapy kaki dan cek kesehatan seluruh tubuh dengan alat canggih seperti Tinslife.

Kunjungi Hot-bad Detox theraphy yang beralamat di Ruko Nagoya Hill Blok R3 No.J26, yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Editor: Dodo