Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mencicipi Aneka Rasa di Rumah Makan 9 Rasa
Oleh : Sherlyna
Senin | 20-05-2013 | 15:14 WIB
RM-9-Rasa.jpg Honda-Batam
Rumah Makan 9 Rasa di Ruko Royal Sincom.

BATAM, batamtoday - Ayam bakar keju 9 rasa dan bebek salah satu andalan menu Rumah Makan 9 Rasa, yang artinya ada 9 menu ayam dan bebek dengan 9 rasa yang berbeda. Mulai dari rasa ayam super pedas, pedas manis,  basah, kering, keju, BBQ, hingga rasa balado.

"Dari sembilan rasa memiliki cita kenikmatan yang berbeda-beda," kata Endang Sri Wedanti, pemilik Rumah Makan 9 Rasa kepada batamtoday, Senin (20/5/2013).

Contohnya, ayam bakar balado memiliki kelebihan rasa pedas dan empuk dagingnya terasa sangat menyatu di lidah, dengan menggunakan bahan-bahan segar yang diracik sendiri.

Cara penyajiannya juga mudah yaitu sebelum ayam dibakar terlebih dulu diungkep bersama bumbu yang telah disediakan seperti, bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, kemiri dan bumbu lainnya. Setelah diungkep beberapa menit, ayam pun siap untuk dibakar dan ditaburi bumbu sambal lado yang telah disiapkan.

"Bahan yang digunakan memang tidak jauh berbeda dengan bahan yang digunakan restoran lainnya. Hanya saja berbeda dalam meracik bumbu dan cara memasaknya," kata dia.

Selain ayam bakar balado juga tersedia pilihan lain seperti, ayam bakar keju, ayam bakar BBQ dan sajian ayam lainnya. Menu tambahan yang tersedia di restoran ini yaitu, aneka minuman dingin, juice dan juga sajian sate. Mulai sari sate ampela, sate kerang, sate telur puyuh, hingga sate jengkol.

Bagi yang ingin menikmati menu di Retoran 9 Rasa tidak perlu khawatir. Harga menu di tempat in sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 3 ribu hingga Rp 22 ribu. Sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp 3 ribu hingga Rp 10 ribu.

Restoran ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Selain dapat dinikmati di tempat yakni Ruko Royal Sincom Blok C16-17 Batam Center, Batam, menu juga bisa dibawa pulang atau dipesan melalui delivery dengan nomor (0778) 7888807.

Editor: Dodo