Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Carragher Emosional di Laga Pamungkas Karir
Oleh : Dodo
Senin | 20-05-2013 | 10:01 WIB
carragher.jpg Honda-Batam
(Foto: goal.com)

LIVERPOOL - Jamie Carragher merasa emosional untuk mengakhiri karir sebagai pemain Liverpool dengan menggenggam kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers, Minggu (19/5) malam WIB.

Di laga tersebut, Carragher memainkan laga ke-737 nya bersama Liverpool sebagaimana mereka memastikan kemenangan lewat gol sepakan jarak jauh Philippe Coutinho.

Pria berusia 35 tahun itu mendapat sambutan meriah dari fans tuan rumah sebelum dan sesudah laga, dan Carragher merasa senang bisa mengakhiri karir dengan tripoin di tangan.

“Itu sangat emosional, terutama untuk teman-teman saya dan keluarga yang hadir di tribun yang telah berada di sana sepanjang waktu, namun sungguh disayangkan hal itu akan berakhir,” kata Carragher.

“Saya pikir klub ini berada di tangan yang bagus, kami memulai paruh kedua dengan baik dan mudah-mudahan bisa semakin kuat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter karena hal itu adalah penting. Ini adalah laga yang kami ingin menangi dan sungguh menyenangkan bagi anak-anak saya untuk terlibat.”

Usai menyatakan pensiun, Carragher nantinya akan beralih profesi menjadi pundit di salah satu stasiun televisi di Inggris.

Sumber: goal.com