Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menjajal Sedapnya Mi Hotplate di Mi Hotplet Singapura
Oleh : Sherlyna
Kamis | 16-05-2013 | 16:33 WIB
Mi-Hotplet-2.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Mi yang berkuah kental, disajikan di atas hotplate. Aromanya menguar gurih, isinya komplet dan dijamin bikin kenyang. Mi dengan topping biasa disajikan dalam mangkuk, namun kini bagi penggemar mi bisa mencicipi sajian yang berbeda yakni disajikan di atas hotplate. Benar-benar panas mengepul berdesis saat disajikan.

Bagi yang gemar makan mi hotplate, resto Mi Hotplet Singapura yang berlokasi di Nagoya Citywalk centre CC-101 Batam hadir untuk memanjakan lidah Anda. Salah satu menu mi hotplate yang paling digemari oleh para pencinta kuliner yakni miho tom yam.

"Semua menu yang disajikan oleh resto ini menggunakan hotplet, baik dari menu makanan mi hingga nasi dan masih banyak lagi lainnya" kata Hendra, pemilik Mie Hotplet Singapura kepada batamtoday, Kamis (16/5/2013).

Isian dan toppingnya sangat beragam. Mau yang berbumbu bawang putih, saus tiram, lada hitam atau yang pedas. Isian untuk sajian mi ini tidak terbatas pada ayam saja. Ada daging sapi, seafood, tofu atau aneka bakso. Sayuran segar seperti wortel, tauge, sawi dan brokoli menjadi pelengkap yang pas.

"Menu makanan yang disajikan ini sesuai dengan konsepnya yaitu hotplet, sehingga menu makanan yang disajikan terutama mi panasnya bisa lebih tahan lama. Karena panasnya inilah, yang membuat konsumen menjadi semangat dalam melahapnya, dan Resto ini menghadirkan konsep Singapura tetapi cita rasanya tetap Indonesia. Bagaimana pun Indonesia itu kaya akan rempah-rempahnya yang enak, untuk itu saya menghadirkannya dan tentunya dengan resep standar dari Resto Pusat," kata Hendra.

Selain Miho Tom Yam yang paling digemari oleh pelanggan, masih ada menu lainnya yang tak kalah menariknya seperti miho singapore, miho spicy chicken, miho black pepper beef, miho seafood sehczuan, miho kangkung dan masih banyak lagi lainnya.Dan untuk menambahkan kenikmatan dalam menyantap mie hotplet ini, bisa ditambah dengan minuman yang segar sekaligus menyehatkan yakni pinky smooties.

Untuk juga konsumen tidak perlu takut, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu per porsi.

Editor: Dodo