Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Klinik Babussyifa Layani Bekam dengan Obat-obatan Herbal
Oleh : Sherlyna
Rabu | 15-05-2013 | 16:39 WIB

BATAM, batamtoday - Klinik Bekam Babussyifa mengutamakan pengobatan dengan cara terapi bekam serta menggunakan obat-obatan herbal yang diyakini sangat manjur untuk berbagai keluhan penyakit.

Mukhlis, pemilik Klinik Bekam Babussyifa mengatakan pengobatan tradisional yang Ia jalankan saat ini lebih mengutamakan dengan bekam. Karena teknik pengobatan ini lebih kepada ajaran Rasulullah SAW. Bekam sebagai metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.

Menurutnya darah kotor adalah darah yang mengandung racun (toxin) atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah tidak dapat berjalan dengan lancar sehingga akan mengganggu distribusi nutrisi dan imunitas seseorang, baik secara fisik maupun secara mental.

"Saya menggunakan pengobatan Thibbun Nabawi sesuai anjuran Rasulullah SAW, karena pengobatan ini terdapat 4 unsur yakni air, api, tanah, dan angin. Bekam merupakan salah satu metode pengobatan yang telah nyata khasiatnya," kata Muhklis kepada batamtoday, Rabu (15/5/2013).

Mukhlis juga menambahkan penumpukan darah kotor banyak terjadi di bawah kulit. Jika darah kotor tersebut tidak segera dikeluarkan, maka tubuh akan melemah dan mudah diserang penyakit. Untuk menyembuhkan penyakitnya, tidak ada cara yang lebih efektif kecuali dengan mengeluarkan darah kotor tersebut.

Sehingga dapat dikatakan bahwa bekam adalah sebuah teknik detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) yang efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan menghilangkan sumber penyakitnya dan tidak memiliki efek samping.

Tak hanya menerima terapi dan pengobatan di kliniknya saja, tetapi Mukhlis juga bersedia jika ada pasien yang ingin memilih pengobatan terapi di rumah.

"Selain pengobatan terapi, kami juga menyediakan berbagai obat-obatan herbal yang baik untuk kesehatan. Obat-obatan ini sendiri telah dilengkapi perizinan dan legalitas serta halal untuk dikonsumsi, kami mendatangkan obat-obatan herbal ini dari Jakarta, Surabaya hingga Malaysia," kata Mukhlis.

"Bagi masyarakat yang ingin mempercayakan pengobatannya di klinik kami, bisa datang langsung ke Klinik Babussyifa di Perum Cendana tahap V blok E.5A no 07 Batam Center atau bisa juga menghubungi 08566254377 / 085356558877," promosi Muhklis

Editor: Dodo