Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Penikaman Supriatna Menyerahkan Diri
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-04-2011 | 13:56 WIB
korban.JPG Honda-Batam

Terbaring - Supriatna, Ketua PAC PP Batam Kota saat menjalani perawatan di RSBK akibat penusukan yang dilakukan oleh Edi Suryanto. (Foto: Hendra Zaimi)

Batam, batamtoday - Edi Suryanto,pelaku penikaman Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Lubuk Baja, Supriatna menyerahkan diri ke Kantor Kepolisian Sektor Lubuk Baja, Jumat, 1 April 2011 sekitar pukul 11.30 WIB.

"Pelaku sudah menyerahkan diri tadi siang, saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk BAPnya," kata Kompol Boy Herlambang, Kapolsek Lubuk Baja saat dihubungi batamtoday, Jumat, 1 April 2011.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyatakan bahwa pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku setelah melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap korban di lokasi penikaman di Arena Gelanggang Permaianan (Gelper) Bilyard Centre Nagoya, Kamis kemarin, 31 Maret 2011 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Bukan ditangkap, tapi pelaku menyerahkan diri," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif penikaman yang dilakukan oleh pelaku. Menurut keterangan korban, peristiwa penikaman terjadi karena konteks permasalahan internal organisasi PP.