Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Eropa

Kuyt Ingin Bertemu Benitez di Final Liga Europa
Oleh : Dodo
Kamis | 02-05-2013 | 18:05 WIB

LISBON - Penyerang Fenerbahce, Dirk Kuyt, berharap timnya dapat mencapai final Liga Europa dan berhadapan dengan Chelsea. Dengan begitu Kuyt dapat bereuni dengan mantan manajernya saat masih di Liverpool, Rafael Benitez.

Sebelum keinginan tersebut dapat terlaksana pada 15 Mei di Amsterdam Arena, Fenerbahce masih harus berupaya mengalahkan Benfica di leg 2 semifinal Liga Europa, sedangkan Chelsea tidak boleh kalah di Stamford Bridge saat menjamu FC Basel. Rafael Benitez merupakan manajer yang mendatangkan Kuyt ke Premier League pada 2006.

"Akan sangat spesial dapat bertemu Rafa di final Liga Europa. Ia merekrut saya untuk bermain di Liverpool dan sudah memberikan pengaruh besar dalam karier saya. Saya akan selalu mengingat dan berterima kasih kepadanya karena sudah memberikan saya kesempatan di Anfield," kata Kuyt seperti dilansir The Daily Mirror.

"Ia sangat berarti bagi saya. Ia salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya dan jelas salah satu yang terbaik di Eropa," sambungnya.

Sumber: bolanews