Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RS Awal Bros Batam Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis
Oleh : Sherlyna
Selasa | 30-04-2013 | 11:50 WIB

BATAM, batamtoday - Dalam rangka menyambut HUT ke-10, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam kembali mengadakan kegiatan bakti sosial berupa operasi bibir sumbing gratis untuk masyarakat Kepulauan Riau.

Menurut Direktur RSAB Batam, dr Widya Putri, dalam pelaksanaan bakti sosial operasi bibri sumbing ini pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Hayandra Peduli, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batam, Dinas Kesehatan dan Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan operasi bibir sumbing ini, kata dr Widya, akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Mei 2013 di Rumah Sakit  Awal Bros Batam.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa kasus bibir sumbing di Kepulauan Riau cukup banyak, oleh karena itu sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat yang tidak mampu, maka kami mengadakan kegiatan bakti sosial ini," kata dokter Widya kepada batamtoday, Selasa (30/4/2013)

Untuk pendaftaran peserta, bisa menghubungi bagian Customer Care RS Awal Bros Batam di Laniat 1 dengan persayaratan membawa foto copy KTP dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari RT/RW setempat. Sebelum operasi dilakukan, peserta akan menjalani proses screening terlebih dahulu, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Mei 2013.

"Pendaftaran kami buka di bagian Customer Care RS Awal Bros Batam, dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00 WIB," ujar dokter Widya lagi.

Editor: Dodo