Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Posmetro Cup 2013

Tim Online Pecundangi Posmetro B
Oleh : Gokli
Sabtu | 27-04-2013 | 19:00 WIB
posmetro-cup.jpg Honda-Batam
Kedua tim sebelum bertanding.

BATAM, batamtoday - Tim Online berhasil mengalahkan Tim Posmetro B dalam pertandingan futsal Posmetro Cup 2013 di lapangan Graha Pena, Batam Center dengan skor akhir pertandingan 9-3, Sabtu (27/4/2013) sore.

Pertandingan yang berlangsung sejak pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai, berlangsung sengit. Kedua tim berusaha sekuat mungkin untuk menjebol gawang lawan. Setiap pemain menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar.

Skuad Tim Online akhirnya berhasil menjebol gawang lawanya sampai dengan sembilan kali dan hanya kebobolan tiga gol oleh Posmetro B.

Hendra Zaimi, kapten Tim Online, mengatakan semua pemain menjaga sportifitas. Tampak dalam pertandingan bukan hanya sekedar mengejar juara, namun menjalin persahabatan antar sesama media.

Selain Team Online dan Posmetro B, ada juga delapan team lain mengikuti pertandingan yang digelar oleh Posmetro Cup. Pertandingan itu berlangsung mulai Sabtu sampai dengan hari Minggu (28/4/2013).

"Posmetro B bermain dengan sangat bagus, hanya saja tim kami lebih jeli memanfaatkan peluang," aku dia.

Ia juga mengakui, permainan yang mereka lakukan belum sempurna, namun layak menjadi juara. Sebab, kekompokan antara sesama pemain akan tetap mereka jaga demi tercipyanya gol-gol indah ke gawang lawan.

Adapun skuat Tim Online yang turun ke lapangan yakni Hendra Zaimi, Roni Yuda Ginting, Irwan Hizral, Candra Gunawan, Aidil, dan Pian selaku penjaga gawang. Sementara dua pemain lainya yakni Ocep dan Agus Siswanto yang juga masuk dalam line up inti berhalangan main karena ada urusan lain.

"Pemain kami belum lengkap semua, masih ada dua orang yang berhalangan hadir. Tetapi, dengan yang ada sekarang kami tetap akan berjuang untuk menjadi juara," jelas dia.

Tim Online pada Minggu (28/4/2013) pukul 07.30 WIB akan berhadapan dengan Tim Bintana Pers. Pertandingan kedua pada pukul 17.30 WIB berhadapan dengan Tim Batam Pos.

Editor: Dodo