Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruko Tisenia Tiban Ditawarkan Mulai Rp 688 Juta
Oleh : Sherlyna
Kamis | 18-04-2013 | 14:52 WIB

BATAM, batamtoday - Gugun Jaya Teknik menawarkan ruko dua lantai di kawasan Tiban dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 688 juta.

Shavia, staf Gugun Jaya Teknik mengatakan Ruko Tisenia dibangun di lokasi strategis kawasan Tiban yang berdekatan dengan permukiman, tempat rekreasi, pelabuhan maupun kantor pemerintahan.

"Lokasi yang kami pilih memang sangat menjanjikan, berada di kawasan Tiban yang sudahterkenal dengan penduduknya yang mulai padat. Dengan kehadiaran Roku Tesinia, akan lebih melengkapi pusat bisnis di Tiban, karena kami berikan konsep "All In One Trade Centre" dengan desain yang menarik, akses yang baik yang tentunya sangat ramai, sangat cocok buka usaha," kata Shavia, Kamis (18/4/2013).

Ruko Tisenia disebutnya sudah banyak yang laku, seperti blok B No 01 s/d No 12 sudah habis terjual dan blok F No 01 s/d  No 10. Sedangkan blok C,D,E masih terbuka peluang untuk konsumen yang ikut bergabung, membuka usaha di Tisenia, atau sebagai investasi yang menjanjikan.

"Harga yang kami tawarkan memang tidak mahal, harga mulai dari Rp688 juta dengan luas tanah yang berbeda-beda, uang muka hanya 30 persen,dan harga juga sewaktu-waktu dapat berubah," katanya lagi.

Secara spesfikasi ruko ini memiliki struktur bangunan beton bertulang, dinding bata merah, lantai rabat beton ACI, atap cor, jendela kaca polos warna, Kusen Alumanium, plafon beton akspos, pintu folding gate, pabel plat besi dan PVC, kamar mandi keramik dinding setinggi 1,5m, Kloset jongkok, lantai 1, kloset duduk untuklantai 2, lantai keramik 20x20 cm, air ATB dan listrik 16 Ampere, dan jalan aspal hotmix.

Kunjungi Tisenia Kompplek Pertokoan Tisenia 9 Tiban Sentra Niaga Plaza blok J Batam - Indonesia, atau bisa langsung hubungi di nomor 0778327500 - 0778326600 untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Dodo