Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Festival Bola Anak Nayadam Cup 2013

Diikuti 50 Peserta dari Kepri dan Sumatera Barat
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 11-04-2013 | 16:31 WIB
Wisnu-Wardhana,-Owner-Nayadan.jpg Honda-Batam
Wisnu Wardhana, pemilik gerai oleh-oleh Nayadam.

BATAM, batamtoday - Festival Bola Anak Nayadam akan diselengarakan Sabtu (13/4/2013) pukul 08.00 WIB. Pembukaan akan dimeriahkan dengan penampilan 2 grup marching band dan defile fair play oleh peserta.

Dikatakan oleh Wisnu Wardhana, pemilik Nayadam bahwa Festival Bola Anak Nayadam Cup 2013 merupakan bagian dari sosialisasi perusahaan dalam bentuk pembinaan bagi masyarakat.

"Kompetisi ini sesuai dengan tema HUT ke 4 Nayadam dengan tema "Tersaji dalam hati" dengan maksud bahwa Nayadam memberikan kesan baik bagi pelanggan," kata Wisnu di Pak Nyat Kopi Tiam, Penuin pada Kamis (11/4/2013).

Sedangkan untuk Festival Bola Anak sendiri, lanjut Wisnu, akan diikuti oleh 50 tim yang berasal dari Batam, Tanjung Balai Karimun, Tanjungpinang dan Bintan. Selain itu diikuti oleh dua peserta dari Sumatera Barat.

"Seluruh peserta telah melalui tahap screening yang dilakukan pada tanggal 7 April 2013 yang lalu di Queen Garden Water Boom," ujarnya.

Pemenang pertandingan bola ini nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Selain itu akan ada tim favorit dan pemain terbaik.

"Pengunjung dan peserta juga akan mendapatkan hadiah menarik dari door price. Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir juga bisa mengikuti kuis interaktif yang diadakan oleh 104,7 Big FM," terangnya.

Untuk itu, panitia mengundang seluruh masyarakat agar hadir dan menyaksikan pertandingan yang dihelat selama dua hari hingga Minggu (14/4/2013).

Editor: Dodo