Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rilekskan Tubuh dengan Pijatan di Dream Refleksi
Oleh : Sherlyna
Senin | 08-04-2013 | 15:13 WIB
dream-refleksi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Memanjakan diri dengan kegiatan rileksasi kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi yang sering diburu kesibukan dan rutinitas kerja. Relaksasi dengan pijatan selain mengurangi nyeri serta pegal tubuh, juga bisa membuat tubuh semakin bugar.

Dream Refleksi yang terletak di Ruko Grand BSI B2 No 08 Batam Centre menjadi salah satu tempat yang tepat untuk merilekskan tubuh. Untuk memanjakan tamunya, pijat refleksi ini memberikan promo yaitu pengunjung akan mendapatkan member card  setelah melakukan 7 kali pijat refleksi.

"Refleksi ini sendiri bertujuan untuk memulihkan kembali kebugaran tubuh karena sering melakukan rutinitas yang cukup sibuk." kata Supriadi, pengelola Dream Refleksi kepada batamtoday, Senin (8/4.2013).

Dream Refleksi memberikan kenikmatan tersendiri karena  pijat refleksi yang ditawarkan berbeda dengani tenaga terapis yang terlatih. Bahkan setiap yang melakukan pijat refleksi, konsumen pria dan wanita dipisah agar lebih nyaman dan aman.

 â€œPijat efleksi ini bisa melenturkan otot-otot yang tegang dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh,sehingga lebih bugar. Dan kami juga mengutamakan pelayanan, dan kami juga mempunyai ruangan pijat yang nyaman, bahkan setiap tamu pria dan wanita ditangani oleh terapis yang sudah terlatih di tempat yang terpisah. " kata Supriadi lagi.

Selain pijat refleksi, Dream Refleksi juga menawarkan berbagai perawatan kecantikan seperti totok wajah, bekam, ear candle, lulur, ratus vagina, masker wajah dan ada juga paket-paket perawatan yang menarik lainnya.

Agar tidak penasaran, segera kunjungi  Dream Refleksi yang buka setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dream Refleksi ini juga menerima panggilan refleksi dengan menghubungi atau pesan singkat ke Supriadi di nomor 085271313073.

Editor: Dodo