Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Eropa

Lazio Pede Bisa Kalahkan Fenerbahce
Oleh : Dodo
Kamis | 04-04-2013 | 13:38 WIB

ROMA, batamtoday - Allenatore Lazio Vladimir Petkovic percaya diri timnya bisa mengalahkan Fenerbahce di leg pertama perempat-final Liga Europa di Turki, Kamis (4/4/2013) malam waktu setempat.

I Biancocelesti merupakan satu-satunya tim yang belum mencicipi kekalahan di kompetisi ini sepanjang musim dan meski Petkovic menaruh hormat kepada lawan, dia menegaskan timnya akan tampil all-out.

"Mereka lawan yang sangat valid, terkenal di Eropa dan dengan dengan fans di atmosfer ini mereka memiliki sedikit keuntungan," tutur pelatih 49 tahun kepada reporter.

"Kami harus membuat seluruh fisik dan karakter psikologi untuk mengalahkan Fenerbahce. Kami di sini untuk mendominasi lawan."

Meski sudah dinanti derby kontra rival sekota, AS Roma, Senin (8/4), Petkovic menegaskan tidak ada rotasi skuat di dua laga tersebut.

"Sejak Jumat kami akan memikirkan Derby Roma, tapi tidak sebelumnya. Seluruh pemain di skuat bisa tampil, kemudian saya harus memutuskan apakah mereka starter atau mengawalinya dari bench."

Lazio juga akan memainkan laga leg kedua di Stadio Olimpico tanpa penonton, menyusul sanksi dua pertandingan untuk Laziale setelah insiden rasisme dari kelompok kecil suporter. Petkovic menyayangkan sanksi ini karena bisa mengganjal kans mereka.

"Fenerbahce memiliki dua keuntungan. Suporter merupakan orang ke-12 mereka besok dan mereka juga lebih biasa main tanpa fans dibandingkan kami," tandasnya.

Sumber: goal.com