Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ajudan Wakil Wali Kota Batam Tabrak Pemotor di Simpang Kabil
Oleh : Ali
Kamis | 14-03-2013 | 16:25 WIB

BATAM, batamtoday - Deni, ajudan Wakil Wali Kota Batam, Rudi dikabarkan menabrak seorang pemotor hingga cedera serius di Simpang Kabil, Kamis (14/3/2013).

Sumber batamtoday menyebutkan, Deni yang mengendarai mobil milik Rudi, Toyota Land Cruiser warna putih menabrak Lukman Hakim, pemotor yang melintas di simpang tersebut.

Sumber tak menyebutkan kronologi kejadiannya, namun dia mengatakan akibat kecelakaan tersebut, Lukman mengalami cedera serius yakni tulang bahunya bergeser.

Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, Rudi enggan berkomentar saat dikonfirmasi batamtoday atas terjadinya kecelakaan mobil yang dikemudikan ajudannya.

"Itu gak usah ditulislah," kata Rudi singkat sembari meninggalkan batamtoday usai sidak di Pasar Tos 3000, Jodoh.

Sementara itu, Yanto, salah satu praktisi pengobatan alternatif patah tulang di Batubesar, Nongsa membenarkan jika korban dibawa ke tempat praktiknya untuk mengobati tulang bahu yang bergeser.

"Tabrakan PNS tadi? Iya ada, tapi sudah dibawa pulang. Korban hanya mengalami tulang bahu geser saja, tidak ada yang lain kecuali luka sedikit di badan dan kakinya," ujar Yanto.

Editor: Dodo