Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlaga di MotoGP 2013, Paul Bird Motorsport Disponsori Situs Porno
Oleh : Dodo
Selasa | 05-03-2013 | 16:30 WIB
michael_lavery.jpg Honda-Batam
Michael Laverty, pebalap tim Paul Bird Motorsport (PBM) saat uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia. (Foto: motogp.com)

LONDON, batamtoday - Rookie MotoGP, Michael Laverty dan pebalap British Superbike (BSB), Shane "Shakey" Byrne akan disponsori oleh salah satu situs film dewasa dalam menghadapi musim balap 2013.

MinxFilx.com telah menandatangani kontrak dengan tim Paul Bird Motorsport (PBM) yang akan menaungi Laverty dan Yonny Hernandez di MotoGP. Situs tersebut juga akan mendukung Byrne dan Keith Farmer di tim Rapid Solicitors Kawasaki BSB.

Pimpinan PBM, Paul Bird menyatakan sangat bersemangat atas hubungan kerjasama ini. "Saya sangat bersemangat atas kesepakatan ini. Saat-saat ini adalah momen bersejarah PBM, yang merancang mesin MotoGP sendiri, begitu juga untuk Shakey, yang berusaha menjadi pebalap tersukses di BSB," ungkap Bird.

Perwakilan MinxFlix.com, Tom White pun melontarkan komentar senada dengan Bird. "Semua orang di MinxFlix.com sangat bangga bisa menjalin kesepakatan dengan tim balap seperti PBM. Paul memiliki karakter yang hebat. Kami berharap bisa menjalani kerjasama yang sukses dalam jangka panjang," tutup White.

Laverty telah menjalani debutnya di atas motor PBM CRT pada uji coba pramusim MotoGP Malaysia II pekan lalu.

Sumber: Bola.net