Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Tewas Tenggelam di Pantai Trikora Ternyata Warga Dumai
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 23-02-2013 | 19:21 WIB
ilustrasi-tenggelam.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Epi (25), satu dari empat mahasiswa STIE Tanjungpinang yang tenggelam di Pantai Trikora, dan merupakan korban meninggal, ternyata warga Dumai. Hal itu diketahui dari sejumlah rekannya yang jenguk ke RSUD Provinsi Tanjungpinang, Sabtu (23/2/2013).


"Korban yang meninggal namanya Epi, merupakan warga Dumai, teman dekat dari Prabowo," ujar Marwan, seorang kerabat Prabowo.

Sebelum ke Trikora, kedua pasangan muda mudi sempat pergi ke Penyengat, hingga menjelang siang keempatnya berangkat ke Trikora.

"Mereka habis PKL dari Malaysia, dan datang jalan-jalan ke Tanjungpinang," ujar kerabat Prabowo lagi.

Tragisnya, keluarga Epi hingga saat ini belum dikabari tentang meninggalnya korban. Sementara Aci, korban lainnya, hingga saat ini, masih kritis dan belum sadarkan diri di RSUD Tanjungpinang.

"Kami juga bingung, mau cari keluarga korban, karena keduanya warga Dumai. Jasad korban juga belum sampai di sini, dan masih di Puskesmas Kawal," ujar kerabat Prabowo lainnya.

Pantauan batamtoday, sejumlah kerabat dan teman Prabowo dan Abu Bakar, terlihat berdatangan ke RSUD Provinsi Kepri, untuk menunggu jasad mahasiswa yang tenggelam tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat mahasiswa STIE Tanjungpinang tenggelam setelah tergulung ombak di Pantai Trikora, Sabtu (23/2/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Satu diantaranya tewas lantaran tak bisa berenang.

Editor: Dodo