Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Mesum di Kamar Kos, Dua Mahasiswa Tanjungpinang Digerebek Warga
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 23-02-2013 | 12:16 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Dua mahasiswa di Tanjungpinang ketakutan ketika digerebek karena diduga berbuat mesum di kamar kosnya, Sabtu (23/2/2013) dini hari.

Adalah Ak dan Ac, dua mahasiswa sebuah universitas terkenal di Tanjungpinang yang digerebek Jalan Kartika Gang Mayang Sari 3 Rt 1/RW 11, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Tanjungpinang.

Kedua mahasiswa itu tampak pucat, ketika warga meminta mereka keluar dari dalam kamar.

Saat ditanya warga, Ak sang pria yang memiliki hubungan dengan Cc, sempat melawan dan menantang warga. Warga yang saat itu emosi dengan ulah pria yang kuliah di salah satu universitas itu, meminta agar keduanya, segera keluar.

"Keluar dari dalam, ngapain kalian di sana hingga tengah malam, ini bukan tempat tempat lokalisasi," ujar warga berteriak.

Warga juga mengatakan, aksi Ak dan Cc sudah sering diperhatikan warga, yang masuk pada jam 21.00 WIB, hingga berada di dalam kamar kos putri sampai larut malam.

Untuk menenangkan warga, akhirnya ketua RT 1/RW 11, Dedy menenangkan massa, dan meminta pria dan wanita di dalam kamar kos agar segera keluar. Dengan menggunakan celana pendek akhir-nya Ak dan Cc keluar, dan mengakui kalau keduanya telah berbuat salah, dan berada di dalam kamar putri asrama tersebut hingga tengah malam.

Di hadapan puluhuan warga, RT dan Satpol-PP, kedua mahasiswa ini diminta membuat surat perjajian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Editor: Dodo