Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Tangkap Tangan Mobil Penyeleweng Solar Berlogo Militer
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 20-02-2013 | 11:40 WIB
rudi-juneri.jpg Honda-Batam
Rudi saat menginterogasi Juneri yang ketangkap tangan membawa mobil untuk menyelewengkan BBM solar di SPBU Tembesi. (Foto: Berton/btd)

BATAM, batamtoday - Wakil Wali Kota Batam, Rudi, menangkap tangan mobil penyeleweng solar bersubsidi saat mengisi BBM di SPBU Top 100 Tembesi, Rabu (20/2/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.


Penangkapan terhadap mobil Toyota Corolla bernomor polisi BM 1081 XV lengkap dengan logo militer dari kesatuan tertentu di pojok plat nomornya tersebut, dilakukan langsung oleh Rudi saat melakukan inspeksi mendadak ke SPBU tersebut.

Pengemudi sedan, pria berlogat Karo yang bernama Juneri, tampak kaget saat Rudi menghampirinya. Dia sama sekali tak menyangka kalau Wakil Wali Kota Batam itu akan meminta dirinya membuka bagasi.

Juneri sempat berdalih kepada Rudi kalau kap bagasi belakangnya tidak bisa dibuka. Setelah bersitegang beberapa saat dan Rudi memperkenalkan dirinya, Juneri ketakutan. Rudi langsung mengambil paksa kunci kontak mobil tersebut.

Saat bagasi dibuka oleh Rudi, tampaklah sebuah tangki modifikasi berkuran besar ditutupi kain. Juneri tak bisa mengelak dan terdiam ketakutan. Hingga berita ini diunggah, Juneri beserta mobilnya masih ditahan di SPBU Top100 Tembesi.

Editor: Dodo