Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Storm Pemicu Keributan di SPBU Ismadi Salam Masih Misterius
Oleh : Ali
Selasa | 19-02-2013 | 14:08 WIB
sopir-jono-ngamuk.jpg Honda-Batam
Sopir angkot trayek Jodoh Nongsa mengamuk di SPBU Ismadi Salam, kemarin.

BATAM, batamtoday - Hingga saat ini keberadaan mobil Mitsubishi Storm pelansir solar yang diamuk puluhan sopir angkot trayek Jodoh-Nongsa (Jono) karena kedapatan melakukan transaksi pembelian Solar sebanyak Rp 900 ribu di SPBU Ismadi Salam arah Bandara Hang Nadim pada Senin (18/2/2013) tidak diketahui keberadaannya.


Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Kepri, AKBP Budhy Wibowo Sumantri yang dikonfirmasi terkait keberadaan barang bukti tersebut mengaku belum mendapatkan laporan.

"Saya belum dapat laporan dari anggota. Coba nanti saya cek dulu ke anggota," ujarnya melalui dalam percakapan melalui pesan Blackberry kepada batamtoday, Selasa (19/2/2013).

Namun Budhy menambahkan, jika barang bukti tidak diserahkan ke Polda Kepri, kemungkinan barang bukti tersebut berada di Polresta Barelang.

"Tapi, kalo ada anggota dari Polres biasanya dibawa ke Polres barang buktinya," tukasnya seraya menyebut dirinya sudah dua hari tidak bertugas dikarenakan sakit.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengatakan dari laporan yang masuk kepadanya menyebutkan mobil beserta pelaku kabur saat hendak digiring menuju Polresta Barelang.

"Tersangka dan barang bukti masih kita buru," ujarnya.

Sedangkan Jamroji, pengawas beserta dua operator SPBU yakni Dani dan Anis sudah diamankan serta dimintai keterangannya, karena telah melayani pembelian di atas batas kewajaran.

Editor: Dodo