Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konvoi Motor Semarakkan Ulang Tahun Perdana WiGO di Batam
Oleh : srl/dd
Sabtu | 16-02-2013 | 13:20 WIB
ulang-tahun-wigo.jpg Honda-Batam
Semarak perayaan ulang tahun perdana WiGO di Batam. (Foto: Sherly/btd)

BATAM, batamtoday - Genap setahun sudah WiGO menemani masyarakat Batam dalam menyediakan layananan akses internet berkualitas dengan teknologi tercanggih generasi keempat atau 4G.

Merayakan ulang tahun WiGO, berbagai rangkaian acara digelar menyambut kebahagian semarak ulang tahun WiGO 4G, Sabtu (16/2/2013)

Salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun WiGO, ditandai dengan acara konvoi dengan melibatkan klub motor Scoopy Batam. Rute dari konvoi ini adalah sepanjang Nagoya Hill, tempat kantor WiGO berada menuju Batam Center.

“Acara konvoi motor Scoopy Batam merupakan ungkapan kebahagian kami bersama-sama dengan masyarakat dalam memeriahkan ulang tahun pertama WiGO”, kata Fachriandi, Marketing Communication WiGO Batam.

Selain konvoi motor, syukuran dan pagelaran musik juga diselenggarakan untuk menghibur para pengunjung dan pelanggan yang hadir di WiGO Center.

“Besar harapan WiGO 4G Batam untuk menjadi layanan internet broadband yang selalu meningkatkan pelayanan  dan memenuhi setiap kebutuhan pengguna internet di Batam," ungkap Eric Yunanta, Area Manager WiGO Batam.

Eric juga berharap, kedepan WiGO team Batam dapat memberikan pelayanan yang semakin berkualitas, solid, dan memperkaya kekompakan untuk menghasilkan service excellent bagi pelanggan setia kami. Selama setahun ini pula, kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan WiGO.

Untuk 2013, Eric optimis target penambahan pelanggan sebanyak 2.000 pelanggan baru dapat terealisasi.

"Untuk semakin memeriahkan perayaan ulang tahun WiGO yang pertama, kami telah sediakan berbagai hadiah langsung spesial yang diantaranya adalah voucer Top Up serta bingkisan langsung spesial bagi pelanggan setia WiGO 4G di Batam”, kata  Eric lagi.

Sebelumnya, memeriahkan valentine day dan imlek WiGO membagi-bagikan coklat dan angpao kepada seluruh warga Batam yang berkunjung ke WiGO Center pada tanggal 9 hingga 15 Febuari 2013 kemarin.

Untuk kedepan, WiGO akan mengadakan berbagai event dan mini exhibition di lokasi-lokasi strategis yang mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Batam, seperti di perumahan, cafe dan pusat perbelanjaan.
“Pada waktu dekat ini, kami akan mengadakan open booth di berbagai tempat yang strategis serta kami juga melakukan joint event dengan radio lokal, universitas, sekolah, dan masih banyak lagi”, kata Fachriandi.

Untuk mendapatkan layanan internet dari WiGO, segera kunjungi WiGO Center di Ruko Baloi Office Park No.2, Jl. Bunga Raya Nagoya dan dapatkan rangkaian kejutan WiGO selama bulan Febuari 2013 dengan melakukan transaksi pembayaran, Top Up atau aktivasi berlangganan.