Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bliss Park Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Jakarta
Oleh : hz/dd
Sabtu | 02-02-2013 | 11:08 WIB
blisspark-bantu-korban-banjir.jpg Honda-Batam
Manajemen Bliss Park Apartement bersama TNI dan Tim SAR saat mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di Jakarta. (Foto: Istimewa).

BATAM, batamtoday - Bencana banjir yang melanda Indonesia beberapa waktu lalu mendorong manajemen Bliss Park Apartement untuk menunjukkan kepedulian antar sesema melalui beberapa bantuan dan fasilitas bagi korban banjir di Jakarta.


Direktur Bliss Park Apartement, Andre Tan, mengatakan, pihaknya langsung terjun ke lokasi banjir dan bekerjasama dengan tim SAR dan TNI untuk membantu melakukan evakuasi korban banjir di beberapa titik di Jakarta, seperti di daerah Pluit dan Penjaringan.

"Kita bekerjasama dengan tim SAR dan TNI dalam mengevakuasi korban banjir di Pluit dan Penjaringan. Ada 2.000 korban banjir yang ditampung di posko," kata Andre kepada batamtoday, Sabtu (2/2/2013).

Masih kata Andre, selain menyediakan posko penampungan bagi korban banjir, pihaknya juga membagikan bahan makanan, minuman, obat-obatan dan selimut yang dibutuhkan bagi mereka yang berada di posko penampungan.

“Banjir di Jakarta pada tahun ini terjadi sangat merata. Hampir seluruh masyarakat Jakarta terkena dampaknya, mulai dari kelas bawah, menengah, hingga kelas atas. Oleh karenanya, manajemen Bliss Park Apartement bekerjasama dengan tim SAR dan TNI  membantu menyiapkan fasilitas evakuasi, posko penampungan dan bantuan kesehatan untuk proses pemulihan," jelasnya.

Bantuan kepada korban banjir Jakarta yang disalurkan manajemen Bliss Park Apartement melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), bagian program sosial yang disalurkan khusus kepada masyarakat.