Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diperiksa Kejaksaan Selama 6 Jam

Kamarulzaman Irit Bicara, Berusaha Hindari Wartawan
Oleh : ron/dd
Rabu | 30-01-2013 | 16:41 WIB
raja-kamarulzaman-diperiksa.gif Honda-Batam
Raja Kamarulzaman usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Batam.

BATAM, batamtoday - Raja Kamarulzaman, Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam menjalani pemeriksaan selama enam jam di Kejaksaan Negeri Batam, Rabu (30/1/2013).

Pantauan batamtoday, Kamarulzaman keluar dari ruangan Kasi Datun lantai III kantor Kejari Batam pukul 16.00 WIB dengan mengenakan pakaian warna biru dongker sambil memegang buku agenda. Akan tetapi dia enggan berkomentar kepada wartawan, terlihat dia hanya tersenyum berjalan menuju toilet yang berada di bagian belakang gedung Kejaksaan.

Usai dari toilet, Kamarulzaman turun lewat tangga belakang kantor Kejari. Saat diburu pertanyaan oleh wartawan dia mengatakan bahwa pemeriksaan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Tapi tidak mau membeberkan pokok pemeriksaan.

"Pertanyaan masih sekitar tupoksi saja. Jumlah pertanyaan saya tidak ingat," ujarnya singkat sambil terus berjalan menuju mobil Innova plat merah BP 27 C warna biru yang telah menunggu di Mapolsek Batam Kota.

"Pokoknya pertanyaan sekitar tupoksi saja saja," katanya mengulangi.

Saat ditanya apakah akan ada pemanggilan lagi dari Kejaksaan, dia mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu apakah akan dipanggil lagi," katanya lalu masuk ke dalam mobil.